Ikuti kami

Tim Covid-19 Bener Meriah Rapid Test Pekerja Asal Sumut di Simpang Teritit

Kesehatan

Tim Covid-19 Bener Meriah Rapid Test Pekerja Asal Sumut di Simpang Teritit

MERDEKABICARA.COM | BENER MERIAH – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah bersama Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan rapid test terhadap pekerja jalur 2 (dua) kampung Simpang Tritit yang berasal dari Sumatera Utara, Kamis 04/06/2020.

Pelaksana harian (Plh) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga.M.Si, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini demi untuk kebaikan kita bersama, juga rapid test ini dilaksanakan agar para pekerja steril dari Covid-19.

Disamping itu juga demi rasa nyaman dalam melaksanakan pekerjaan sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran di tengah tengah masyarakat.

Perlu diketahui rapid test ini merupakan deteksi awal, untuk lebih meyakinkan apakah pekerja dari luar ini terinfeksi apa tidak, apabila ada gejala covid-19 akan dilakukan Prosedur sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya penagggung jawab pablic safety center gugus tugas covid-19, Zulkipli, mengatakan, pekerja yang dirafid test terhadap pekerja tersebut berjumlah 34 orang.

Lebih lanjut lagi Zulkipli, setelah diadakan rafid tersebut alhamdulillah hasilnya dari pemeriksaan itu dapat kita katakan hasilnya negatif.

Dalam kegiatan ini turut disaksikan Plh. Bupati didampingi kadis kesehatan, camat wih pesam, kepala puskesmas wih pesam, PSC 119 serta unsur dari TNI/Polri.tutup Zulkipli. {}

Komentar

Lainnya dalam Kesehatan

To Top