Ikuti kami

Antisipasi Covid-19, Puluhan Personel Polres Nagan Raya di Rapid Test

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, Puluhan Personel Polres Nagan Raya di Rapid Test

MERDEKABICARA.COM | NAGAN RAYA – Untuk mengantisipasi menjangkitnya corona pada penegak hukum atau dikalangan kepolisian, puluhan Personel Polres Nagan Raya, ASN dan Bhayangkari mengikuti rapid test Corona. Rapid test ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan Tim Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Nagan Raya.

Rapid test yang dilakukan kepada personel Polri di lingkungan Polres Nagan Raya berlangsung di Aula Mapolres Nagan Raya, Selasa (02/6/2020).

Menurut Kapolres Nagan Raya melalui Kabag Sumda, Rapid test sangat berguna bagi personil Polres Nagan Raya. “Apalagi di situasi ini dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, anggota Polri rentan terpapar Corona karena banyak beraktivitas dan bertemu secara langsung dengan warga meski di tengah pandemi.

Covid-19 ini adalah musuh kita semua, yang wujudnya tidak kelihatan, sehingga siapapun kita, bisa tertular dengan virus ini. Semoga, hasil pemeriksaan rapid test ini mendapat hasil yang negatif,”pungkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Kesehatan

To Top