Ikuti kami

Pelatih Persiraja: Akan Perbaiki Seluruh Elemen Tim Usai Laga Lawan PSMS

Sport

Pelatih Persiraja: Akan Perbaiki Seluruh Elemen Tim Usai Laga Lawan PSMS

MERDEKABICARA.COM | Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku banyak catatan atau pekerjaan rumah (PR) yang harus diperbaiki di dalam timnya sebelum tampil di Liga 1 2020. Dekian yang dikatakannya usai timnya menjalani laga uji coba perdana mereka musim ini kontra PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (21/2/2020) malam kemarin.

Dengan persiapan yang tentunya sangat singkat atau tidak banyak, di karenakan Liga 1 musim ini tinggal menghitung hari lagi saja, yang segera kick-off pada tanggal 29 Februari mendatang. “Sangat banyak yang harus diperbaiki. Dengan sisa waktu ini kita gunakan untuk memperbaiki semua elemen tim,” kata Hendri Susilo Minggu (23/2/2020).

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu menilai, coba memanfaatkan waktu persiapan yang kian singkat ini untuk memperbaiki setiap lini timnya, baik lini depan hingga lini belakang. Apalagi, semua pemain Laskar Rencong, julukan Persiraja, dinilai belum begitu padu karena banyak pemain-pemain baru yang masih butuh adaptasi, terutama keempat pemain asing mereka.

“Dari lini belakang hingga depan, masih butuh pemahaman taktikal. Belum memuaskan dan ini juga merupakan masalah karena pemain banyak yang baru termasuk juga pemain asing. Mereka masih butuh waktu untuk beradaptasi,” ujarnya.

Dengan jadwal waktu yang kian dekat, lanjut Hendri, pihaknya tidak akan menggelar laga uji coba lagi. Untuk itu pihaknya akan mencoba memanfaatkan waktu yang tersisa ini dengan sebaik-baiknya.

“Sudah tidak mungkin untuk mengelar uji coba resmi lagi. Sudah terlambat. Kita coba gunakan waktu yang ada ini untuk semua bentuk-bentuk latihan dijadikan satu,” pungkas pelatih yang sukses mengantarkan Persiraja jadi juara ketiga Liga 2 pada musim lalu ini.

Sepert yang diketahui, tim promosi Persiraja akan langsung bertindak sebagai tuan rumah dalam laga pekan perdana Liga 1 2020 pada Sabtu (29/2/2020) mendatang, dengan menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

 

Sumber: indosport

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sport

To Top