Ikuti kami

Klub Badminton Pewarta Kota Lhokseumawe-Aceh Utara Terbentuk

Sosmas

Klub Badminton Pewarta Kota Lhokseumawe-Aceh Utara Terbentuk

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Tidak hanya memberi informasi untuk khalayak ramai, para  pewarta dari berbagai media cetak serta elektronik di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, membentuk organisasi olahraga bulutangkis dengan nama Pewarta Pase Badminton Club (PPBC).

Organisasi PPBC itu terbentuk dalam rapat perdana yang berlangsung di Cafe Black Navy Cunda, Kota Lhokseumawe, Kamis (13/2) sekira pukul 17.00 Wib tersebut, dihadiri oleh 18 wartawan yang selama ini menekuni olah raga Badminton.

Rapat yang dipimpin oleh Muchlis itu juga membahas masalah agenda kegiatan organisasi PPBC sebagai wadah bagi wartawan diwilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang hobby olah raga badminton.

Sementara itu, Ketua PPBC Ramadhan, mengatakan organisasi ini dibentuk sebagai ajang wartawan menyalurkan bakat olahraga Badminton dengan tujuan untuk kesehatan dan kebugaran badan dan juga terus menjaga hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik dengan penuh kekeluargaan.

Namun seiring dengan menyehatkan badan juga tidak menutup kemungkinan PPBC akan menggelar berbagai event turnamen atau pertandingan persahabatan dengan berbagai klub Badminton handal lainnya dari berbagai instansi dan organisasi lainnya.

“ Melalui olahraga Badminton ini, bukan hanya untuk mengukir prestasi tapi juga semakin menambah pengetahuan, pengalaman dan memperbanyak silahturahmi yang menambah persaudaraan diantara sesama pewarta di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara,” katanya.

Lanjut Ramadhan, usai terbentuk struktur kepengurusan maka PPBC akan segera di daftarkan secara resmi Notaris. Setelah memiliki legalitas maka kegiatan olahraga Badminton akan dimulai pelatihan dalam satu minggu sebanyak dua kali pertemuan.

Terkait untuk peralatan Badminton, pengurus PPBC juga telah menyediakannya tanpa kekurangan. Sehingga bagi anggota yang akan latihan dapat menggunakan peralatan Raket dan bola bulutangkis untuk pelatihan, sedangkan pelatihan dipusatkan di Gedung SKB Desa Keude Aceh dan Gedung Serba Guna Mapolres Lhokseumawe, terangnya.

Ramadhan juga menegaskan dalam kegiatan latihan pihak PPBC juga menerima siapa saja wartawan yang datang ingin ikut latihan bersama.

“ Semua kawan-kawan pewarta bisa bergabung dan latihan bersama PPBC tanpa terkecuali. Kita sediakan perlatan dan perlengkapan Badminton. Latihan membuat kita berkeringat agar tubuh sehat,” ucap Ramadhan bersemangat.

Ramadhan berharap kehadiran PPBC dapat memberi manfaat kesehatan dan memperkuat solidaritas antar wartawan dengan semua elemen masyarakat, tutupnya. {}

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top