Ikuti kami

Kapolres Lhokseumawe Undang Pengurus HMI Berdiskusi Terkait Sitkamtibmas

Sosmas

Kapolres Lhokseumawe Undang Pengurus HMI Berdiskusi Terkait Sitkamtibmas

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik mengundang dan menyambut langsung ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Indonesia Cabang Lhokseumawe dalam rangka silaturrahmi dan berdiskusi tentang situasi kamtibmas di Mapolres Lhokseumawe, kamis (26/09/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik, Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe AKP Ridwan,S.E, Ketua HMI Kota Lhokseumawe Muhammad Attar, Kabid Pembinaan HMI Lhokseumawe a.n Fahrurrazi dam Sekretaris Umum HMI Lhokseumawe a.n Muhammad Fadel.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus HMI cabang Kota Lhokseumawe yang mendukung kinerja pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Lbokseumawe khususnya menyangkut aksi unjuk rasa yang aman dan tertib.

Kapolres Lhokseumawe juga menegaskan dukungannya terhadap kegiatan yang positif yang dilakukan oleh HMI serta bersedia berkoordinasi dan komunikasi terkait hal-hal yang perlu didiskusikan.

“Saya berharap Komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik sehingga segala permasalahan dapat kita pecahkan bersama”ungkap Kapolres Lhokseumwe dihadapan pengurus HMI Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa atas pelaksanaan unjuk rasa yang dihadiri ribuan mahasiswa dengan berjalan aman dan tertib di kantor DPRK Lhokseumawe dan Aceh Utara, selasa (23/09/2019) kemarin.

“Alhamdulillah mahasiswa Lhokseumawe melaksanakan aksi dengan baik seperti aksi damai di DPRK Lhokseumawe dan DPRK Aceh Utara pada hari selasa kemarin, sehingga unjuk rasa berjalan dengan sangat damai dan tertib”pungkasnya. (Has)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top