Ikuti kami

Lewati Gang Sempit, Polres Lhokseumawe Layani Warga Dengan Patroli Sepeda

Sosmas

Lewati Gang Sempit, Polres Lhokseumawe Layani Warga Dengan Patroli Sepeda

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Team URC Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe kembali mengintensifkan kembali patroli bersepeda di pusat keramaian Kota Lhokseumawe, rabu (25/09/2019) sore.

Patroli dengan menggunakan sepeda tersebut bertujuan menciptakan rasa aman ditengah masyarakat . Tampak Regu Patroli sepeda begerak di seputaran kota Lhokseumawe mulai dari jalan Protokol hingga ke perkampungan dalam wilayah kota Lhokseumawe.

Keberadaan Polisi yang berpatroli dengan sepeda menjadi perhatian tersendiri bagi warga kota Lhokseumawe, dengan mobilitas yang terjadwal, patroli polisi bersepeda ini dapat membantu dengan cepat menembus kemacetan untuk mengatur arus lalu lintas serta melewati gang sempit melakukan patroli dialogis dengan masyarakat guna mencegah kriminalitas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe Iptu Sofyanto mengatakan bahwa patroli bersepeda ini merupakan tugas rutin yang telah dilakukan selama ini dalam wilayah kota Lhokseumawe.

Dengan Patroli bersepeda dapat lebih mendekatkan diri dengan warga serta bisa berdialog dengan warga hingga ke gang-gang sempit sekalipun, pungkasnya.

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top