Ikuti kami

Dirlantas Polda Aceh dan IOF Adakan Event “Wisata Juang Keselamatan Jumpa Tengah Expedition 2019” di Gayo

Sosmas

Dirlantas Polda Aceh dan IOF Adakan Event “Wisata Juang Keselamatan Jumpa Tengah Expedition 2019” di Gayo

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Mohammad Iqbal berserta keluarga besar Tim Ikatan Otomotif Federation ( IOF ), tim Tragong dan komunitas lainnyatiba dan  bermalam selama dua hari di ujung Nunang Kampung Rawe, Kecamatan Laut Tawar, Aceh Tengah, Sabtu (8/9/2019).

Rombongan mendirikan Camp dipinggir danau sembari membuat acara donor darah dan berbagai macam kegiatan perlombaan lainnya.

Kepada wartawan Wadirlantas Polda Aceh melalui Kasatlantas Aceh Tengah Iptu Rina Bintar Handayani, Sik, mengatakan kegiatan ini merupakan program Dirlantas Polda Aceh, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 64 dan HUT kemerdekaaan RI ke 74 bekerjasama dengan IOF dan Tragong serta komunitas Otomotif lainnya yang ada di Aceh.

“Wisata Juang Keselamatan Jumpa Tengah Expedition 2019 ini bertajuk Dengan Semangat Promotor Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Road Safety “.

Lebih lanjut Rina menjelaskan Polda Aceh sebagai penyelenggara Kepolisian di kewilayahan, melalui Direktorat Lalu Lintas bersama organisasi otomotif, komunitas otomotif dan instansi terkait Provinsi Aceh, menyelenggarakan event olah raga otomotif yang dikemas dalam wisata keluarga berkendaraan di jalan raya ataupun di luar jalan raya,” ucapnya, seraya menirukan kata- kata Dirlantas Aceh.

Nantinya para peserta akan menikmati destinasi wisata gunung, danau, perkebunan dan sungai di Kabupaten Aceh Tengah, kaitannya sambil bersilaturahim antar sesama komunitas dan melakukan rangkaian acara dzikir bersama. ( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top