Ikuti kami

Bener Meriah, Terima Kunjungan MEM-C, Jelajah Nusantara

Sosmas

Bener Meriah, Terima Kunjungan MEM-C, Jelajah Nusantara

MERDEKABICARA.COM | BENER MERIAH – Kapala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S. STP, M. AP menrima kunjungan rombongan dari MEM-C JEALAJAH NUSANTARA, Touring Wisata Indonesia Damai, beberapa hari yang lalu di daerah setempat.

Dalam sambutannya Riswandika mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bener Meriah yang terkenal dengan kopinya, yang juga populer dengan sebutan Kabupaten Kopi.

“Kami mewakil Bupati dan masyarakat Bener Meriah mengucapkan selamat datang kepada teman-teman dari MEM-C JEALAJAH NUSANTARA dan selamat minikmati keindahan alam Bener Meriah, seperti panorama alam, adat dan budaya serta berbagai objek wisata menarik lainnya, rasakan pula Cita Rasa Kopi Arabika yang saat ini telah mendunia ” imbuh Riswandika.

NUSANTARA Touring Wisata Indonesia Damai akan mengunjungi 514 Kabupaten/Kota, dan daerah Bener Meriah adalah Kabupaten ke-5 dari seluruh Aceh, kami akan lanjutkan ke Prov. Sumatera Utara, kata Ketua Rombongan Andi Ade yang berasal dari Bone Selawesi itu.

Rombongan ini berjumlah 5 (lima) orang dengan mengendarai MOGE (Motor Gede) beserta dengan kelengkapannya.

Menurut Andi, mereka akan berada di Bener Meriah selama 3 (tiga) hari dengan berbagai kegiatan.

Diantara kegiatan Explorer Wisata, Sosial, Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan sasaran para remaja, pembersihan dan memberikan rumah ibadah serta kegiatan sosial lainnya.

Selama di Bener Meriah, Kadis Parawisata akan menemani untuk mengunjungi objek wisata yang ada di daerah ini. ( Man ).

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top