Ikuti kami

Plt Gubernur Aceh Bersama Masyarakat Sholat Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman.

Sosmas

Plt Gubernur Aceh Bersama Masyarakat Sholat Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman.

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh bersama masyarakat melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman. Selain Nova Iriansyah, juga terlihat Wali Nanggroe Malik Mahmud, Ketua DPR Aceh Sulaiman dan beberapa pejabat Forkopimda lainnya, minggu (11/8)

Nova mengatakan, Hari Raya Iduladha merupakan momentum saling memaafkan dan melakukan kewajiban sebagaimana tuntunan. “Bagi kita pemerintah hikmah yang paling besar adalah menjalankan kewajiban sebagaimana yang telah diperintahkan,” kata Nova mengomentari hikmah dari Hari Raya Iduladha.

Usai sembahyang dan khutbah Iduladha, Nova Iriansyah kemudian menyerahkan sapi qurban untuk disembelih di Halaman Masjid Raya Baiturrahman.

Badan Pelaksana Hari Besar (BPHBI) Aceh menerima laporan bahwa ada 21 ekor sapi serta 9 ekor kambing yang dipotong sebagai hewan kurban di Masjid Raya Baiturrahman. Data itu di antaranya merupakan hewan qurban serahan Plt Gubernur, Ketua DPR Aceh, Kapolda Aceh dan beberapa SKPA Pemerintah Aceh. (ira)

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top