Ikuti kami

KPA/PA Kuta Pase Bukber, Sekaligus Bubarkan Tim KPPA Lhokseumawe

Sosmas

KPA/PA Kuta Pase Bukber, Sekaligus Bubarkan Tim KPPA Lhokseumawe

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Ratusan Massa dari empat Kecamatan diwilayah Kota Lhokseumawe menghadiri acara Buka Puasa bersama (Bukber) yang dipusatkan di Mesjid Syura Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota  Lhokseumawe (22/5).

Komite Peralihan Aceh (KPA) Kuta Pase bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Lhokseumawe selaku pelaksana kegiatan juga turut memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kuta Pase Lhokseumawe.

Hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) Pimpinan KPA Wilayah Kuta Pase, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Lhokseumawe, Walikota Lhokseumawe, Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh, unsur Majelis Ulama Nanggroe Aceh  (MUNA), para tokoh masyarakat di Kota Lhokseumawe, mantan kombatan GAM dan Kader-kader Partai Aceh di tiap-tiap gampong Kota Lhokseumawe.

Pengurus KPA/PA Kuta Pase, M. Juaini (Pang Ben)

Ketua DPW PA Kota Lhokseumawe, Husaini dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan ajang silaturrahmi antara Pengurus KPA Kuta Pase dan Partai Aceh. Baik dari tingkat wilayah, kecamatan hingga pengurus gampong dan seluruh para kombatan GAM  dalam wilayah Kuta Pase, serta masyarakat Kota Lhoseumawe yang mana acara ini rutin kita adakan setiap tahunnya.

“ Setelah berakhirnya masa tahapan hingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini, kami atas nama KPA/PA Wilayah Kuta Pase mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan, membantu dalam memenangkan Partai Aceh ”, ujar Husaini Pom.

“Dan juga pada acara Buka Puasa Bersama hari ini, saya selaku Ketua beserta Pengurus PA Kota Lhokseumawe, pada hari ini Membubarkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kota Lhokseumawe dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim KPPA yang telah bekerja keras dalam memenangkan Partai Aceh, semoga apa yang kita kehendaki kedepan akan dapat terwujud”, terang Husaini Pom.

Sementara itu, Jurubicara DPW Partai Aceh Lhokseumawe, Budi Karma Bakti, mengatakan, buka puasa ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya rutin diadakan oleh Partai Aceh, yang juga sekaligus merupakan ajang silaturrahmi oleh seluruh pengurus KPA Kuta Pase dan Partai Aceh. baik dari tingkat wilayah, kecamatan hingga pengurus gampong dan juga oleh seluruh para kombatan GAM  dalam wilayah Kuta Pase dan wilayah Samaudra Pase, Insya Allah acara Bukber ini akan kita adakan pada tiap tahunnya, jelas Budi. (red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top