Home / Sosmas / Kibaran Bendera Bintang Bulan Semarakan Aksi Kampanye Akbar Partai Aceh di Aceh Utara
Ketua KPA Wilayah Pase Tgk. Zulkarnaini Bin Hamzah

Kibaran Bendera Bintang Bulan Semarakan Aksi Kampanye Akbar Partai Aceh di Aceh Utara

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Kampanye akbar Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara diadakan di lapangan Landing Aceh, acara yang di hadiri sekitar Dua puluhan ribu massa Partai Aceh di Wilayah Samudera Pase tersebut, juga ikut memperkenalkan Caleg-caleg yang di usung oleh Partai Aceh baik  tingkat DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD RI kepada massa yang hadir (11/4) sore.

Ketua Dewan Pengurus wIlayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad) pada orasi politiknya dihadapan massa mengatakan, kepada seluruh masyarakat Aceh Utara agar dapat terus memberikan dukungannya kepada Partai Aceh, dan memenangkan Partai Aceh atau caleg yang diusung, khususnya tingkat DPRK dan DPRA pada 17 April nanti.

Cek Mad juga menjelaskan, selama ini PA telah berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak dari masyarakat ramai selama ini seperti program pelayanan kesehatan secara gratis, pembangunan rumah kaum dhuafa serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Berikanlah hak pilih anda kepada Partai Aceh, setidaknya 2/3 kursi di parlemen harus kita rebut sehingga segala program masyarakat Aceh Utara dalam memenuhi hak-hak nya sebagai masyarakat akan dengan mudah tercapai”, terang Cek Mad.

Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Utara, M Dahlan Ishak mengatakan, mari kita menangkan Partai Aceh, karena Partai Aceh lahir karena adanya perjuangan dan darah bangsa Aceh, unuk itu mari kita bersama-sama untuk memenangkan Partai Aceh atau mencoblos caleg yang diusung oleh Partai Aceh pada tanggal 17 April ini.

Sementara itu, Juru bicara PA Aceh Utara, Amiruddin B mengatakan, masih ada 29 persoalan MoU Helsinki yang belum direalisasi Pemerintah Pusat sampai sekarang ini, Salah satunya masalah pembagian pengelolaan hasil bumi Aceh 70 dan 30 persen belum terealisasi hingga sekarang ini.

Ketua KPPA Aceh Utara, M Dahlan Ishak

“Ini akan tetap terus kita perjuangkan bersama-sama, untuk kesejahteraan masyarakat kita, untuk itu kita harus memenangkan Partai Aceh pada pemilihan mendatang” terang Amir.

Ketua KPA Wilayah Pase Tgk. Zulkarnaini Bin Hamzah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan dukungannya dan memenangkan Partai Aceh pada hari pemilihan nantinya, baik tingkat DPRK dan DPR Aceh.

“Kami berharap kepada semua eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) untuk bersatu kembali, untuk melanjutkan perjuangan yang belum selesai ini dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Aceh melalui Partai Aceh Karena PA  lahir melalui perjuangan dan sudah banyak memakan korban nyawa,” pinta Tgk Ni.

Kampanye Akbar Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara berlangsung dengan sangat meriah, kibaran bendera Bintang Bulan menambah semangat massa yang hadir semakin bergelora dan juga rapai uroeh, pelawak Aceh Nasrul dan pelantun syair Aceh Imum Jhon  terus menghibur massa di Lapangan Landing Aceh Utara. (red)

Komentar

Baca juga

KPK Tetapkan Dirut PLN Sofyan Basir Tersangka

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan …