Ikuti kami

Kibaran Bendera Bintang Bulan Semangati Kampanye Akbar Partai Aceh di Lhokseumawe

Sosmas

Kibaran Bendera Bintang Bulan Semangati Kampanye Akbar Partai Aceh di Lhokseumawe

MERDEKABICARA.COM – Partai Aceh Kota Lhokseumawe memulai masa kampayenya di lapangan Hira’ Lhokseumawe, selain dihadiri belasan ribu simpatisan,pada kampanye akbarnya kali ini,  Partai Aceh Lhokseumawe juga ikut memperkenalkan Caleg yang di usung oleh Partai Aceh untuk tingkat DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD RI kepada massa yang hadir (7/4).

Hadir dalam acara Kampanye Akbar Partai Aceh, Ketua KPA/PA Pusat Muzakir Manaf, Ketua KPPA Pusat, M. Harun, Ketua KPA Wilyah Kuta Pase, Mukhtar Hanafiah dan jajarannya, Pengurus Partai Aceh Kota Lhokseumawe, Kader Partai Aceh terbaik di Kota Lhokseumawe, seperti Suaidi Yahya (walikota Lhokseumawe), Yassir Umar (Ketua DPRK Lhokseumawe), Bupati Aceh Utara, Muhammmad Thaib, calon legislatif baik untuk tingkat DPRK Lhokseumawe ,DPR Aceh serta Caleg DPR RI, DPD RI,  para kader Partai Aceh serta tamu.undangan lainnya.

Dalam penyampaian orasi politiknya, masing-masing pimpinan partai politik menyampaikan, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat memilih dan memenangkan Partai Aceh, karena partai ini lahir dari konflik Aceh dan berdasarkan perjuangan orang Aceh, banyak persoalan yang harus diselesaikan antara Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Pusat sesuai dengan hasil perjanjian MOU antara GAM dan Pemerintah Pusat 15 Agustus 2005 lalu  yang hingga saat ini belum tuntas..

Ketua KPA/PA Pusat, Muzakir Manaf di hadapan massa dalam orasinya mengatakan, sekarang ini kita menghadapi masa kampanye dalam memenangkan Partai Aceh dan Pemilihan Presiden, hari pemilihan hanya tinggal beberapa hari lagi,  untuk itu  kita yang tinggal di Aceh khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe harus bisa memenangkan Partai Aceh dari caleg yang di untuk DPRK dan DPRA Partai Aceh harus menang.

“ Untuk Pemilihan Presiden, kita sepakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, mesti Prabowo Presidennya, demikian pesan Muzakir Manaf dihadapan massa yang memadati lapangan hira’ hingga meluas sampai ke halaman Mesjid Islamic Center Lhokseumawe“.

Mualem juga memaparkan berbagai program kedepan dari Prabowo.untuk Aceh dan juga janjinya untuk menciptakan lapangan kerja dimana pengganguran yang banyak di Aceh, Pabrik KKA akan dihidupkan lagi, guru honor akan diangkat semuanya, bagaimanapun Aceh harus maju, makmur, mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama untuk kemajuan Aceh akan tercapai, tutup mualem.

Ketua KPPA Kota Lhokseumawe melalui bagian Infokom KPPA Lhokseumawe Budy Karma Bakti kepada Media mengatakan, kami atas nama KPPA Kota Lhokseumawe mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh Jajaran KPA/PA Wilayah Kuta Pase yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Kampanye Akbar Partai Aceh pada hari ini dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua lapisan masyarakat yang telah bersusah payah untuk dapat hadir pada kampanye hari ini sehingga acara kampanye hari ini berlangsung dengan lancar seperti  yang kita harapakan bersama.

Acara yang dimulai setelah dzuhur hingga pukul 17.00 sore juga ikut dimeriahkan dengan lantuna syair-syair dari musisi asal Aceh Imum Jhon membuat suasana massa kampanye semakin bersemangat. (red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top