Ikuti kami

Hari Pertama Kampanye,Wahyudi Ungkapkan Masyarakat Harus Makmur Bersama

Sosmas

Hari Pertama Kampanye,Wahyudi Ungkapkan Masyarakat Harus Makmur Bersama

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE -Ratusan Massa yang berada di 18 Gampong Kecamatan Banda Sakti menghadiri kampanye Caleg Partai Demokrat Wahyudi, A.md, Kep,  di Gampong Teumpok Teungoh, massa yang di dominasi oleh kaum Ibu-ibu terlihat  tumpah ruah dan antusias untuk mengikuti acara dan juga ikut mendengarkan program kedepan dari caleg bila terpilih nantinya, sore (24/3).

Acara tersebut juga di hadiri oleh BPOKK DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe Fidhia Arani, S.I. Kom, M.A.P,  yang juga merupakan Caleg Partai Demokrat dari Dapil Muara Dua, Pengurus DPAC KecamatanBanda Sakti, Bustaman, Tgk Imum Gampong Teumpok Teugoh,Para Kader Partai Demokrat  serta perwakilan masyarakat 18 gampong di Kecamatan Banda Sakti.

Jurkam Partai Demokrat Bustamam dalam orasinya mengatakan, “ mari kita menangkan Partai Demokrat, Khususnya Caleg dari Partai Demokrat Wahyudi, A. Md. Kep untuk pemilihan Legeslatif pada tahun 2019, dia merupakan sosok yang sangat perhatian dengan masyarakat sekitar, dan kita bisa membantunya dengan menjoblosnya nanti pada tanggal 17 April 2019 agar kemakmuran bersama dapat kita capai.

Bustaman juga mengatakan, pemuda sebagai generasi kedepan,  jangan sampai terjerumus dengan narkoba, kita akan membantu dalam bidang Seni, Keolahragaan tempat para Pemuda kita berkarya dan beberapa program lainya.

Penyatunan Anak Yatim

Sementara itu, Caleg Partai Demokrat Wahyudi, A.md,  Kep, nomor urut 4 dari Dapil 1 Kecamatan Banda Sakti  saat di konfirmasi pihak Media mengatakan, saya meninggalkan pekerjaan kita di Puskesmas, karena saya sebagai seorang pemuda banyak yang harus kita pikirkan, inilah gunanya Pemuda sekarang ini, banyak yang kurang peduli dengan masyarakat, karena kalau di Puskesmas anggarannya kecil, kita tidak bisa membantu masyarakat,  tapi kalau di Parlemen sangat besar, ada hak-hak masyarakat  yang harus kita berikan, makmur itu harus bersama-sama ,jangan seperti yang sudah-sudah, terangnya.

Wahyudi juga menjelaskan, untuk itu bila terpilih nantinya, saya akan buat perubahan bukan janji-janji, program yang akan saya buat nantinya ada beberapa program seperti di bidang, Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan Kepemudaan, bilanya nanti anggaran di tingkat DPRK tidak ada, akan kita usahakan di provinsi atau langsung di Pusat, Jakarta dan target kita bisa meloloskan 3  wakilnya untuk menduduki kursi di parlemen di Kota Lhokseumawe, juga beberapa waktu lalu, Pak SBY dan juga AHY telah datang ke Lhokseumawe, itu perhatian Beliau buat masyarakat Lhokseumawe, jelasnya.

“ Program Ekonomi  salah satunya yang akan kita buat adalah UKM buat ibu-ibu, dimana kita ingin agar para ibu-ibu dapat menghasilkan uang walaupn sedikit, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga dalam kesehariannya”, terang Wahyudi.

Acara Kampanye Caleg Wahyudi, A.md, Kep, dari Partai Demokrat Kota Lhokseumawe untuk dapil pemilihan Kecamatan Banda Sakti juga turut memberikan santunan buat anak-anak yatim serta juga dihibur oleh musik dan makan bersama. (red)

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top