Ikuti kami

Mirwan Amir : Pembangunan Infrastruktur Dan Ekonomi Di Aceh Kurang Berjalan

Sosmas

Mirwan Amir : Pembangunan Infrastruktur Dan Ekonomi Di Aceh Kurang Berjalan

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – “ Dana Outsus masih di ikat di Provinsi, tidak dilepas ke daerah,  akhirnya tetap pembangunan di kabupaten/kota tidak berjalan,

Mirwan Amir adalah anggota DPR RI periode 2009-2014 yang berasal dari Partai Demokrat mewakili Daerah Pemilihan II Aceh.

Kini dirinya menjabat Sebagai Ketua DPD Hanura Bina Wilayah Aceh yang juga caleg DPR RI Dapil II Aceh, dirinya mencalonkan maju melalui Partai Hanura pada Pileg 2019.

Kepada Media Mirwan Amir mengatakan, ”Banyak program yang kurang jelas yang terjadi di Aceh sekarang ini, qanun kan program tersebut biar jelas kerjanya, untuk itu saya akan mencoba merubahnya bila terpilih nanti (25/2).

“ 4000 km jalan desa di kabupaten Aceh Utara masih belum teraspal, saya juga pernah berbuat untuk Aceh, saya sangat mengerti, dilain posisi saya juga seorang pengusaha yang memikirkan aceh, karena investasi yang saya keluar kan selama ini semuanya di Aceh tidak pernah diluar Aceh, terangnya.

Untuk program kedepan bila dirinya terpilih, dirinya juga akan melihat di komisi berapa saya bertugas, yang pastinya saya akan mengawasi dan membangun Aceh, jelasnya.

Sementara itu Relawan Partai Hanura Begem,  kepada Media mengatakan , dirinya bersama teman-teman relawan Partai Hanura diberbagai daerah terus berjuang untuk memenangkan Partai Hanura dan terhadap caleg yang diusung, tetapi caleg yang mau  bekerja.

“ Untuk acara hari ini kita menampilkan tiga caleg dari Partai Hanura yaitu untuk DPRK Lhokseumawe, DPR Aceh dan DPR RI.

Begem menjelaskan, untuk wilayah kerja ,kita bekerja meliputi 8 kabupaten/kota atau untuk Dapil II Aceh, bagi kita dari tim relawan Hanura diberbagai daerah akan terus berupaya untuk membesarkan Patai Hanura di Aceh dan memenangkan Partai Hanura, untuk Road Show  di kampung Kramat  Lhokseumawe hari ini yang ke Lima dan rencananya besok akan kita adakan di Aceh Utara, terangnya. (Red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top