Home / Sosmas / KPPA Kecamatan Blang Mangat Di Lantik, Perjuangan Politik Belum Selesai

KPPA Kecamatan Blang Mangat Di Lantik, Perjuangan Politik Belum Selesai

MERDEKABICARA.COM – LHOKSEUMAWE – Acara pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Blang Mangat langsung dilakukan oleh Ketua KPPA Kota Lhokseumawe M. Yasir yang turut di saksIkan oleh Panglima Wilayah Kuta Pase Muchtar Hanafiah beserta jajarannya, Panglima Daerah dan jajarannya, Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe Husaini dan jajarannya, Pengurus Partai Aceh DPS Kecamatan Blang Mangat, Camat Blang Mangat, Alim Ulama, Tokoh masyarakat setempat Keuchik gampong serta masyarakat Kecamatan Blang Mangat (22/2 ).

Berdasarkan Surat Keputusan dari Pengugurs KPPA Kota Lhokseuawe dengan nomor: 03/SK-KPPA-KEC/LSM/II/2019 tentang struktur dan susunan alat kelengkapan KPPA pada pemilihan umum legeslatif tahun 2019 wilayah kota Lhokseumawe dimana acara Pelantikan KPPA Kecamatan Blang Mangat diselenggarakan di Keude Punteut juga  turut disaksikan oleh Caleg DPRK Lhokseumawe dan Caleg DPR Aceh.

Pada Kesempatannya, Ketua KPPA Kota Lhokseumawe M. Yasir Umar mengatakan, Parai Aceh adalah amanah perjuangan, maka jagalah Partai Aceh karena perjuangan belum selesai, maka menangkanlah Partai Aceh, kita harus menguasai Parlemen karena perjuangan belum selesai.

“Kepada caleg yang diusung oleh Partai Aceh, pencalonan ini merupakan hasil dari pilihan dari masyarakat, maka kita dari Majelis Partai Aceh merestui utuk pencalonan ini.

Maka kami mengharapkan kepada masyarakat Blang Mangat untuk memenangkan anak-anak kita dalam perjuangan politik ini, apa yang telah terjadi dibelakang hari harus kita ingat, para shuhada yang telah gugur atas perjuangan mereka harus kita ingat.

Caleg DPRK Lhokseumawe dan DPR Aceh saat acara Pelatikan KPPA Kecamatan Blang Mangat (22/2)

Lebih lanjut Yasir mengatakan, kedepan untuk pemilihan Presiden akan dilakukan melalui Parlemen, bila di Parlemen kita tidak bisa menguasai maka perjuangan kita selama ini akan sia-sia, karena hukum (qanun) nantinya tidak akan bisa berjalan seperti yang kita harapakan. Untuk itu saya mewakili dari Partai Aceh sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk memenangkan Partai Aceh, jelasnya.

Sementara itu Wakil Panglima Wilyah Kuta Pase Heri POM dihadapan tamu dan undangan mengatakan, apabila terjadi masalah, kita harus melakukan musyawarah, tidak ada masalah yang tidak terselesaikan dengan musyawarah, dengan melakukan musyawarah saya yakin semua akan terselesaikan dengan baik.

Caleg di Blang Mangat merupakan pilhan dari masyarakat Blang Mangat, ini merupakan anak-anak dari kita yang dipilih oeh masyarakat blang mangat untuk bisa duduk di Parlemen,inilah pilihan dari masyarakat Balng Mangat, kita harapakan bila terpilih nantinya supaya bisa berbuat untuk kemajuan masyarakat Blang Mangat dan Kota Lhokseumawe.

Lebih lanjut Heri mengatakan, selama ini kita tidak berjuang untuk kepentingan kelompok tetapi selama ini kita berjuang untuk kemakmuran umat masyarakat kita semuanya, karena kita masih berjuangan sampai sekarang ini,masih banyak para pejuang-pejuang kita serta masyarakat kita yag masih hidup dibawah garis kemiskinan,  maka harapan kita untuk masyarakat  dapat  memperjuangkan Partai Aceh agar bisa memenangkan dan mengantarkan wakil kita untuk dapat menduduki kursi di Parlemen sehinga perjuangan Politik kita bisa tercapai.

Seperti kita ketahui pada periode 2014-2019 Partai Aceh ntuk Kecamatan Blang Mangat berhasil mengantarkan 2 wakilnya untuk menduduki Parlemen dari 3 kursi yang diperebutkan, sedangkan untuk target pada pemilihan kali ini Kepengurusan Partai Aceh Blang Mangat menargetkan sapu bersih kursi yang diperebutkan. (Red)

 

 

Komentar

Baca juga

Kemendag Duga Lonjakan Harga Cabai Akibat Kurang Pasokan

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) menduga melonjaknya harga cabai dalam beberapa waktu terakhir …