Home / Sosmas / Cut Mutia, SH, MH : Dana Porkir Dewan Harus Melalui Musrembang
Cut Mutia, SH, MH (berdri)

Cut Mutia, SH, MH : Dana Porkir Dewan Harus Melalui Musrembang

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Dalam acara lawatannya ke Gampong Uteun Bayi, Cut Mutia, SH, MH yang juga salah satu mantan juri runding GAM yang mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPR Aceh dari Dapil 5 mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memenangkan Partai Aceh.

Acara Silaturrahmi dan temu ramah dengan masyarakat uteun bayi juga di hadiri oleh caleg DPRK Lhokseumawe Idawati, A.Ma, Ketua DPG Partai Aceh Uteun Bayi, Tokoh masyarakat Setempat dan para masyarakat lainnya (18/2).

Cut Mutia Caleg DPRA Dapil 5 dengan nomor urut 9 dari Partai Aceh dalam kesempatannya mengatakan, mari kita bersama-sama untuk memenangkan Partai Aceh, karena dengan adanya partai aceh salah satunya kita masih bisa membawa pulang ke daerah dana dari Outsus sampai dengan tahun 2027, dimana dana tersebut sangat berguna bagi Aceh dalam membangun, kita akan terus memperjuangkan agar dana tersebut tidak ada batas tahunnya (akan terus ada).

Lebih lanjut Cut Mutia mengatakan, Partai Aceh harus menguasai Parlemen dan untuk perihal program dana Pokir (pokok pikiran) Dewan yang dulunya bernama Aspirasi Dewan, di tiap-tiap gampong, agar para Pemuda, Ibu dan masyarakat lainnya untuk membuat programnya sendiri, karena situasi ditiap-tiap daerah berbeda-beda kondisi alamnya dan ke semua program tersebut harus di masukan pada Musrembang di tiap gampong dan kecamatan, setelah itu diberikan ke Dewan, sehingga diharapakan kedepannya lebih terarah dan dapat dipertanggung jawabkan, terangnya.

Idawati, A.Ma (Berdri)

Sementara itu Idawati, A.Ma yang juga merupakan Caleg DPRK Lhokseumawe dari Dapil 1 dengan nomor urut 9 Kecamatan Banda Sakti yang juga dari Partai Aceh dalam penjelasannya mengatakan, dirinya tetap fokus pada program Pendidikan Anaka Usia Dini, Kepemudaan, Ekonomi, ini salah satu dari beberpa program yang akan kita buat bila dirinya terpilih.

Idawati juga mengatakan, saya mengerti apa yang menjadi kesedihan dari permasalahan yang dihadapi masyarakat kita saat ini, untuk itu dirinya mengajak kepada kaum Ibu untuk dapat memilih dan memenagkan Partai Aceh, kita harus menguasai kursi Parlemen, jelasnya.

Acara yang dilangsung pada salah satu rumah tokoh masyarakat setempat (Adhur) pada malam harinya berlangsung dengan sukses walaupun sempat diguyur hujan tapi semangat masyarakat tetap tidak berajak dari tempat acara sampai acara selesai.

Komentar

Baca juga

Lantik Azman Jadi Dirut, Cek Mad Minta PDPE Zero Subsidi

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib meminta pimpinan baru Perusahaan …