Home / Sosmas / Personel Kodim 0101/BS IkutI Peringatan HUT Satpam Ke-37 di Mapolresta Banda Aceh.

Personel Kodim 0101/BS IkutI Peringatan HUT Satpam Ke-37 di Mapolresta Banda Aceh.

Banda Aceh | MERDEKABICARA.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, ikut kerahkan personel pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-37, bertempat di halaman Mapolresta Banda Aceh, Jl. Nyak Arief, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (03/01/2018).

 Peringatan HUT Satpam Ke-37 di Makopolresta Banda Aceh dihadiri oleh seluruh pejabat Pemerintah Daerah Kota Banda Aceh diantaranya, Kapolresta Banda Aceh bertindak langsung sebagai Irup pada pelaksanaan upacara tersebut, Dandim 0101/BS diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0101/BS, Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh, Para Danramil dan Kapolsek wilayah hukum Kota Banda Aceh, serta Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh yg juga ikut berpartisipasi pada upacara HUT Satpam tersebut.

Adapun tema yang diangkat pada peringatan HUT Satpam Ke-37 Tahun ini yakni “Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja”

Kapolresta Banda Aceh pada amanatnya mengatakan, semua unsur keamanan khususnya Satuan Pengamanan (Satpam) adalah mitra kerja kita juga, maka oleh sebab itu sesuai dengan tugas dan fungsinya diharapkan dapat selalu berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketentraman pada masyarakat. Serta bersama – sama juga dalam menjaga keutuhan serta persatuan bangsa.

Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan berjalan secara tertib dan aman serta penuh dengan rasa kehikmatan oleh seluruh peserta upacara maupun para undangan yang hadir.

 

Realease

Komentar

Baca juga

Tambak Udang Pesisir Barat Sumatra Masuk Zona Merah

BANDAR LAMPUNG | MERDEKABICARA.COM – Budi daya udang yang ada di sepanjang pesisir barat Sumatra mulai …