Categories: Sosmas

Kamaruddin,SH : Bertekat Bangun Aceh

Lhokseumawe | MERDEKABICARA.COM – Kamaruddin,SH optimis maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR-RI lewat Partai Solidaritas Infonesia (PSI) yang merupakan partai baru pada pelaksanaan Pileg tahun 2019 tahun depan.

Pada kesempatan dua kali pertemuan yang dilaksanakannya pada hari yang sama, Sabtu (18/11) di tempat berbeda, yakni kunjungan Silaturahmi dengan mayarakat digampong Blang Kec. Langsa Kota.

Kemudian dilanjutkan kembali pertemuan dengan puluhan generasi muda Pantai Timur yang dilaksanakan di AKSA Coffee Jl Islamic Centre Langsa Baro, ditempat ini ikut dihadiri oleh Ketua BEM, dan PEMA dari Universitas Samudra Negeri Langsa (Unsam).

Calon legislatif yang juga Pengacara UUPA dan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh ini, dalam paparannya mengajak dan menghimbau agar para generasi muda khususnya diwilayah Pantai Timur dan masyarakat Aceh umumnya, agar turut secara bersama-sama untuk berbuat demi kemajuan Aceh yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Generasi muda, sebut Kamaruddin lagi, harus ikut berpartisipasi berperan dalam kancah Politik, karena menurutnya Politik bukan asumsi negatif untuk kepentingan pribadi atau kelompok, artinya tergantung bagaimana cara kita berkiprah menjalankan kepentingan rakyat.

Oleh karenanya. Para pemuda harus bangkit dan bangun dari tidurnya untuk melihat situasi Politik di Aceh saat ini, urai Kamaruddin dihadapan para pemuda dan unsur elemen masyarakat lainnya yang berhadir.

Sementara itu dihadapan puluhan masyarakat warga Gp.Blang Kamaruddin Calon Anggota Legislatif DPR-RI untuk masa waktu 2019-2024 ini mengatakan, ada beberapa ciri khas kota Langsa yang menurutnya kurang mendapat perhatian dari pihak terkait Pemerintah.

Mereka para pelaku usaha seperti terasi contohnya, mereka tidak mampu untuk mengembangkan usahanya secara teroganisir dan berkesinambungan, seperti pengkemasan produk yang berfungsi untuk menarik minat pembeli.

Jadi untuk kedepan, kata dia, hal-hal seperti itu perlu mendapatkan perhatian serius, tegasnya menerangkan.

Bincang santai generasi muda Pamtai Timur Aceh yang dilaksanakan di Aksa Caffee mengusung tema “Dinamika Hukum dan Politik di Aceh” , sedangkan pada pertemuan silaturahmi dengan masyarakat digampong Blang mengusung tema “Silaturahmi, Bincang Politik, dan Kesejahteraan” acara didua tempat ini berjalan tertib, aman dan sukses.

PENULIS  : BOIHAQI

EDITOR    : ARIEF ZAKARIA

Recent Posts

Pj Bupati Mahyuzar Minta KONI Beri Atensi Besar Terhadap Agenda PON XXI

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, meminta para Pengurus Komite…

6 menit ago

Kolaborasi PIM dan Dinas Kesehatan Aceh Utara, Cegah Kasus Demam Berdarah

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -PT Pupuk Iskandar Muda berkomitmen untuk terus peduli terhadap kesehatan Karyawan/ti…

4 jam ago

Pemimpin Ideal Dalam Pandangan Bung Hatta PNL

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA - Dalam pandangan Islam, kepemimpinan bukanlah sebuah kekuasaan yang diperoleh untuk…

1 hari ago

Polres Pidie Tangkap 4 Pelaku Judi Online

MERDEKABICARA.COM | PIDIE - Tim Opsnal Gabungan dari Satintelkam dan Satreskrim Polres Pidie berhasil menangkap…

3 hari ago

Hasil Survei Terbaru, Angka Stunting di Aceh Utara Turun 13,1 Persen

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -Angka prevalensi bayi stunting di Kabupaten Utara turun sebesar 13,1 persen…

3 hari ago

Gerak Cepat Polisi bersama TNI Bantu Warga Tangse yang Terdampak Longsor

MERDEKABICARA.COM | PIDIE - Sejumlah personel Polsek Tangse Polres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kapolsek…

4 hari ago