Categories: Sosmas

Tambo Diarak Sosialisasikan Pilkada Aman di Aceh

LANGSA,MERDEKABICARA.COM | Maskot Tambo yang rencananya akan diarak keseluruh Kabupaten Kota dalam wilayah Propinsi Aceh sebagai sosialisasi Pemilukada Aman dan damai yang akan dilangsungkan secara serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang Kamis pagi (12/1) sekira pukul 9.35 Wib, si Maskot Tambo tiba dikota Langsa.

Sitambo yang diarak KIP Kab.Aceh Timur selanjutnya diserahkan kepada KIP kota Langsa, penyerahan si Tambo dilakukan secara estafet oleh ketua KIP Aceh Timur Ridwan Suud kepada Komisioner KIP Kota Langsa Kasrun yang ikut didominasi dengan iringan Rapai dan Serunee Kalee.

Komisioner KIP Kota Langsa Kasrun disela-sela penyerahan Maskot si Tambo berpesan dan menghimbau kepada semua masyarakat Kota Langsa supaya pada pelaksanaan Pemilukada serentak yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, nantinya masyarakat dapat menyalurkan aspirasi politiknya secara tepat menurut pilihan dan keinginan hati nurani masing-masing masyarakat pemilih.

Selain itu, jelas Kasrun lagi, masyarakat juga harus cerdas melihat dan mempelajari setiap informasi-informasi yang tidak jelas, pelajari lebih dalam sebelum menentukan pilihannya, kalau sudah sesuai dengan hati nurani maka tetapkan pendiriannya untuk menyalurkan aspirasi politik menurut kehendak dan keinginan, ungkap Kasrun mengharapkan Pilkada aman di Kota Langsa.

Ditempat yang sama Asisten I (satu) Pemerintah Kota (Pemko) Langsa Suriyatno, AP MSP juga ikut menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tetap solid untuk terus menjaga kelangsungan Pemilukada aman dan damai di Kota Langsa, dirinya juga berharap dengan adanya sosialisasi kehadiran Maskot si Tambo secara estafet yang telah diserahkan Komisioner KIP Aceh Timur kepada Komisioner KIP Kota Langsa, maka Pilkada aman dan damai seyogyanya juga harus bisa kita wujudkan di Kota Langsa, urai Suriyatno dengan nada penuh harap.

PENULIS  : BOIHAQI

EDITOR    : ARZAK

Recent Posts

Danyon Brimob Blusukan Serahkan Bantuan Taruna Akpol untuk Masyarakat Terisolir Aceh Utara

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA - Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Rubby…

2 hari ago

Putra Bung Hatta PNL, Teuku Rassya dan Teuku Salman Juara II Lomba Pidato Da’i Online Se Indonesia 2024

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -  Forum Dai Millenial (FDM) sukses menggelar Lomba Pidato Online Se…

2 hari ago

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

MERDEKABICARA.COM | PIDIE - Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja…

3 hari ago

Pj Bupati Aceh Utara Sebut PPK Adalah Ujung Tombak Kesuksesan Pilkada

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara mengatakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) merupakan…

3 hari ago

Peringatan Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Kota Lhokseumawe Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE - Memperingati Hari Buruh Internasional (Mayday), Tahun 2024 ini Pemerintah Kota Lhokseumawe…

3 hari ago

Pesan Ulama Kharismatik Abu Keutapang Kepada Danrem Lilawangsa Ali Imran

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran berkunjung ke…

4 hari ago