Home / Gaya Hidup / Wanita Muda Ini Rintis Usaha Yang Didominasi Kaum Pria
ANISA Direktur NS Doorsmeer ( gaun kuning) berpode bersama anak yatim pada Grand Opening usaha miliknya. ( foto :TARMIZI A. GANI )

Wanita Muda Ini Rintis Usaha Yang Didominasi Kaum Pria

BIREUEN | MERDEKABICARA.COM — Namanya Anisah, berumur 31 tahun, dinilai wanita sukses sukses di Kabupaten Bireuen. Dengan usia tergolong muda, Anisah sudah menjadi direktur. Wanita berasal dari kecamatan Juli ini adalah pimpinan NS Doorsmeer di Cot Buket, Kecamatan Peusangan. Doorsmeer adalah nama yang disebutkan oleh warga Aceh untuk usaha pencucian mobil atau motor.

“Grand Opening NS Dorsmeer yang dirintis Anisa diresmikan dan di tepungtawari (peusijuek) oleh Waled Dayah Babul Muttaqin, Juli Paseh, Tgk Sanusi,” pakan lalu.Acara tepung tawar ini juga disertai dengan kegiatan memberi santunan kepada sejumlah anak yatim.

Anisa menyebutkan, lokasi usahanya memiliki luas area mencapai 1600 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang diperlukan. “Letaknya yang strategis di lintas Medan-Banda aceh, menjadikan NS Doormeer ini tampil beda dan menarik,” ucap setengah Anisa berpromosi.

Dikatakan Anisa, Doorsmeer di Cot Buket selain memiliki peran khusus mencuci mobil mereka turut menyediakan jasa ganti olie, sparepart, kantin, musalla dan toilet.

PENULIS : TARMIZI A.GANI
EDITOR  : NASIER

Komentar

Baca juga

Pemko Lhokseumawe “Doyan” Tanah

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM — Pemerintah kota ( pemko) Lhokseumawe , Aceh menguncurkan dana lebih dari …